Rabu, 07 Januari 2009

kenangan bersama FKMK-FT


foto ini foto kenangan bersama FKMK-FT saat pembubaran kepanitiaan paskah teknik yang dilakukan di pantai tirtayasa, kami menyeberang ke pulau,
pada kegiatan paskah FKMK-FT, aku bertugas sebagai pemusik,
dalam pembubaran ini ada kejadian yang menyebabkan beberapa orang mengalami cedera akibat terkena sengatan makhluk bernama "Bulu BABI".
saat itu mereka secara tidak sengaja melompat dari kapal karena mereka tidak sabar untuk erenang menuju pulau termasuk saya juga ikut melompat, tapi karena aku terus berenang sampai ke pulau, aku tidak terkena sengatan makhluk itu. sementara teman-teman yang lain menjejakkan kakinya sebelum pulau dan menginjak makhluk tersebut, rasanya katanya sih menyakitkan, tapi untung aku tidak kena, ha-ha-ha

Tidak ada komentar: